By Galih at 05.39 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Mengencangkan Bokong Secara Cepat - Wanita ingin selalu tampil sempurna. Bukan hanya wajah, akan tetapi bentuk tubuh menjadi tolok ukur yang amat penting untuk penilain sebagai bentuk kesempurnaan seorang wanita.bahkan banyak wanita yang mengikuti olahraga kickboxing hanya untuk mengencangkan bokongnya
Di zaman yang makin global ini, penampilan menjadi sorotan atau perhatian penting bagi kahlayak umum. Penampilan semakin dipandang penting dan laki-laki sekarang pun amat memperhatikan hal ini.
Untuk itulah, dengan alasan utama untuk menarik perhatian lawan jenis, maka para perempuan berlomba-lomba memperbaiki dna menyempurnakan penampilan mereka. Salah satunya untuk menjawab masalah kesempurnaan fisik dari seorang wanita adalah melalui operasi plastik.

Cara Mengencangkan Bokong Secara Cepat


Cara Mengencangkan Bokong Secara Cepat
Operasi plastik telah gencar-gencarnya dan menjadi amat nge-tren di berbagai negara, salah satunya adalah negara kita sendiri, Indonesia. Yang tak luput dari perhatian kaum wanita adalah operasi plastik bagian bokong atau pantat. Tidak jarang, lho para wnaita melakukan operasi pada bagian ini. Karena setiap wanita, ingin memiliki pantat yang indah dan kencang maka mereka banyak sekali yang memiliki jalan oeprasi plastik. Namun, apakah operasi plastik aman? Tentu saja jawabannya tidak, jikapun ada beberapa artis yang melakukan operasi plastik  dia pasti tidak akan mengaku, anda ingin tau siapa saja artis yang melakukan operasi plastik? Baca asaja artikelnya disini Artis yang melakukan operasi plastik..

Telah banyak pembuktian bahwa operasi pplastik baik untuk mengencangkan atau memperbesar pantat, justru hal ini akan mengakibatkan bahaya besar bagi si pasien bahkan juga kematian. Nah, lalu apakah ada jalan lain untuk mengencangkan pantat wanita tanpa melalui tahap operasi sekalipun? Tenang, saja sobat ternyata ada kok cara-cara yang bisa dilakukan oleh kaum hawa untuk mengencangkan bokong secara alami dengan biaya yang amat murah bahkan dibilang gratis. Bagaimana caranya ? Lihat angkah-langkahnya dibawah  ini.

Langkah-langkah efektif megencangkan pantat secera alami dan cepat.

  1. Latihan Squat. Latihan squat ini merupakan latihan dengan teknik berdiri kemudian diiringi dengan kegiatan jongkok dimana posisi kaki membentuk sudut siku-siku 90 derajat dengan topangan berat badan kita sendiri (baik berdiri maupun jongkok kedua tangan diarah kedepan sejajar bahu). Latihan ini sangat efektif sobat untuk mengencangkan pantat serta berguna sekali untuk melatih otot pangkal paha kalian. Squat merupakan gerakan mudah, aman, dan dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.  
  2. Gerakan lunge. Gerakan mudah juga yang sangat efektif dalam mengencangkan pantat anda. Latihan ini berupa gerakan langkag maju dengan kaki kanan sobat sejauh dari yang sobat bisa. Ketika telah mengetahui jarak terjauh dari langkah maju kaki kanan, maka tekuklah lutut kanan sobat tadi dan doronglah tubuh kembali ke posisi atau titik awal. Tangan biasanya memegang beban dan hal ini sangat terbukti untuk melatih otot-otot pada pantat serta paha depan dan belakang sobat. 
  3. Gerakan step up. Gerakan ini persis seperti gerakan naik turun tangga dan tentu saja, gerakan ini agak berat atau susah untuk dilakukan. Caranya adalah, sobat berdiri diatas step atau pijakan yang dimana tinggi pijakan ini kalau bisa setinggi lutut. Turunkanlah salah satu kaki sobat dimana ujung jari menyentuh lantai, akan tetapi sebelum tumit sobat menapak segera angkat kembali dengan mengandalkan kekuatan kaki satunya. Ulangi langkah ini namun dengan kaki yang berbeda (yang satunya). Cukup berat ya sobat, namun latihan ini adalah latihan yang paling efektif dalam mengencangkan pantat serta dapat menguatkan paha dan betis sobat. 

Nah, itu dia sobat cara mengencangkan bokong atau pantat dan latihan-latihan yang sobat dapat tempuh untuk mengencangkan otot. Lakukan hal tersebut secara rutin, bersungguh-sungguh, dan penuh kesabaran ya untuk mendapat hasil yang maksimal. Selamat mencoba, terimakasih telah mengunjungi blog imaimul, semoga artikel diatas dapat menambah pengetahuan anda semua.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar