By Galih at 19.28 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
efek samping suntik putih, Kulit putih mulus adalah dambaan bagi sebagian besar kaum hawa di Indonesia. Produk-produk pemutih kulit banyak sekali yang beredar di pasaran dengan bebas dan tidak jarang di antaranya tidak dapat dipertanggung jawabkan kualitasnya. Keinginan untuk mempunyai kulit lebih putih dan cantik terkadang membuat para wanita tanpa berpikir panjang mengambil langkah yang ceroboh atau gegabah dan tidak tepat.
Memutihkan kulit dengan carea Suntik putih akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat setelah munculnya artis-artis lokal yang penampilan kulitnya jauh lebih putih dalam waktu yang begitu singkat. Langkah suntik putih ini memang dapat membantu mencerahkan dan memutuhkan kulit, akan tetapi efek samping dari suntik putih ini perlu diwaspadai.

Efek Samping Suntik Putih Bagi Tubuh

Efek Samping Suntik Putih Bagi Kesehatan Tubuh

Suntik putih ini terdiri dari bahan dasar vitamin C, yang sebenarnya vitamin ini sangat diperlukan oleh tubuh, tapi dengan dosis yang wajar tentunya. Mengkonsumsi vitamin C secara berlebihan dan  tidak di sengaja sebenarnya dapat dikeluarkan dengan sendirinya oleh tubuh kita melalui urin atau kencing. Akan tetapi, jika terlalu berlebihan dan sering dalam mengkonsumsi vitamin C dapat menyebabkan sakit maag dan mempengaruhi kerja pada ginjal. Takaran Konsumsi vitamin C pada tubuh orang dewasa sebaiknya tidak boleh lebih dari 2000 mg setiap hari, sedangkan pada tubuh balita maksimal 400 mg setiap hari.

3 Efek Samping yang Dapat di Sebabkan dari Suntik Putih

1. Mnyebabkan Penyakit Batu Ginjal

Efek samping suntik putih permanen pada tubuh yang paling ditakutkan adalah terkena penyakit batu ginjal. Terutama bagi tubuh mereka yang sudah mempunyai potensi garis keturunan mengidap penyakit batu ginjal. Kelebihan vitamin C pada tubuh dapat menimbulkan kristal, terutama pada saat tubuh kita kekurangan asupan air putih. Apabila timbul gejala penyakit seperti tadi setelah melakukan suntik putih, maka sebaiknya segera anda hentikan. Karena pada umumnya kandungan vitamin C yang terdapat dalam cairan suntikan tersebut terlalu tinggi. Pada umumnya gejala yang sering timbul pada orang yang menderita penyakit batu ginjal adalah rasa pegal dan nyeri di area pinggang.

2. Menyebabkan Penyakit Maag

Selain orang-orang yang memiliki potensi terkena penyakit batu ginjal, mereka yang memiliki gejala atau penyakit maag juga dianjurkan untuk waspada dalam memasukkan cairan suntik putih kulit. Sifat asam pada vitamin C apalagi dengan jumlah yang tidak sedikit dapat menyebabka perih di lambung. Oleh karena itu bagi sobat yang memilik penyakit maag, sebelum melakukan suntik putih saya anjurkan untuk makan terlebih dahulu untuk meminimalisir dari efek samping suntik putih permanen ini.

3. Menyebabkan Ketergantungan

Lebih parahnya lagi Efek samping suntik putih juga dapat memberikan efek ketagihan seperti layaknya seorang pecandu rokok bahkan narkoba yang mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Hal ini disebabkan karena suntik putih yang mengandung vitamin C dalam jumlah yang sangat tinggi sehingga tidak hanya dapat membuat tubuh terasa lebih fit dan segar, tetapi juga membuat kulit menjadi lebih putih, halus, dan kenyal. Penampilan pun jadi tampak lebih muda lagi. Banyak dari mereka yang sudah melakukan perawatan dengan suntik putih ini merasa harus terus memakai cairan suntik putih tersebut meskipun kulit mereka sudah tampak putih. Bahkan banyak dari mereka yang meminta untuk menambah dosisnya.

Berpenampilan menarik memanglah sangat penting. Akan tetapi jangan sampai menyepelekan efek samping dari suntik putih. Jika anda tidak berhati-hati, resikonya dapat merugikan diri sendiri baik efek samping jangka pendek  maupun jangka panjang. Itulah beberapa efek samping suntik putih bagi kesehatan tubuh. Baca juga artikel dibawah ini.
Cara mengobati Herpes
Efek samping gluta lapunzel
Efek samping daun sirsak
Beberapa artikel diatas mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca, terimakasih.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar